Wednesday, October 5, 2016

Contoh Proposal Kegiatan Sekolah

Contoh Proposal Kegiatan Sekolah

Berikut ini adalah Contoh Proposal Kegiatan Sekolah. Pada bagian akhir posting ini anda bisa mendownload file Contoh Proposal Kegiatan Sekolah ini secara lengkap. Sebelumnya silahkan lihat penjelasan bagian-bagian penting contoh makalah pendidikan ini.

Contoh Proposal Kegiatan Sekolah
Contoh Proposal Kegiatan Sekolah

Pendahuluan Proposal

Pada bagian pendahuluan proposal kegiatan dijelaskan tentang Latar Belakang, Maksud Kegiatan dan Tujuan Kegiatan dan Dasar Kegiatan.

Isi Proposal

Pada isi proposal dijelaskan Tema Kegiatan, Macam Kegiatan, Peserta Kegiatan, Waktu dan Pelaksanaan Kegiatan, Susunan Kepanitiaan seperti Pelindung, Penasehat, Penanggung Jawab Kegiatan, Ketua Pelaksana, Sekretaris, Bendahara dan Seksi-Seksi. Pada bagian ini dirinci juga mengenai Jadwal Pelaksanaan Kegiatan.

Estimasi Biaya

Pada bagian Estimasi Biaya dirinci tentang Biaya Pengeluaran yang dibutuhkan selama kegiatan dan Sumber Dana Kegiatan.

Penutup

Pada bagian Penutup Proposal Kegiatan diuraikan tentang permohonan bantuan baik dana ataupun partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan sehingga diharapkan kegiatan bisa dilaksanakan dengan sukses.

Lembar Pengesahan

Pada Lembar Pengesahan Proposal Kegiatan Sekolah ini dicantumkan tanda tangan Ketua Panitia Pelaksana dan Sekretaris serta disetujui oleh Kepala Sekolah.


Download Contoh Proposal Kegiatan Sekolah

Lebih jelas tentang Contoh Proposal Kegiatan Sekolah, silahkan anda lihat file preview di bawah ini.

Contoh Proposal Kegiatan Sekolah



Silahkan download file Contoh Proposal Kegiatan Sekolah dalam format .doc atau .docx untuk kemudian diedit dengan Microsoft Word.

Contoh Proposal Kegiatan di atas mungkin bisa kita jadikan contoh atau referensi dalam penyusunan proposal kegiatan lainnya misalnya contoh proposal kegiatan sekolah menengah atas, contoh proposal kegiatan sekolah osis, contoh proposal kegiatan sosial, contoh proposal kegiatan 17 agustus, contoh proposal kegiatan pentas seni, contoh proposal kegiatan sekolah sederhana, contoh proposal kegiatan sekolah pensi, contoh proposal kegiatan sekolah singkat, contoh proposal kegiatan kampus, contoh proposal kegiatan mahasiswa, contoh proposal kegiatan study tour, contoh proposal bantuan dana dan lain-lain.

Demikian tentang Contoh Proposal Kegiatan Sekolah. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment